Food/ Restaurant Review : Roppan

When u strolling down to the ground floor of Gandaria City Mall with their restaurant frenzy, u just noticed this restaurant right away because it's so packed ! As catchy as their name, the spacious place and some of the toast that their displaying, it just makes me wanna try this place.

For this post I'm using my Nikkon D 7000 with fish eye lens. Give me some feedback if you like it or not okay! ;p
Kata Roppan sendiri sebenarnya singkatan dari kata 'Roppongi Pan'. Roppongi sendiri adalah sebuah daerah yang termasuk dalam distrik Tokyo, Jepang yang terkenal dengan nightlifenya. Roppongi cukup terkenal sebagai daerah yg 'hype' bagi fashion jepang dan tidak lupa, makanannya :) Karena mainly dengan nightlifenya, makanan di Roppongi lebih kepada late night snack atau lebih kepada fast food.
Nah... saya rasa restoran Roppan ini mengadaptasi dari makanan - makanan di Roppongi dan fokus pada makanan jenis 'pan'/ 'toast' ( roti panggang )
Atmosphere :
Ada 3 area tempat makan di Roppan, Gandaria City ini. 1 area yang dekat dengan 'pan' display, 1 area yg dekat dengan bar minuman, dan area duduk outdoor.
Mainly dengan tema 'light wood', memberi kesan simpel tapi modern dengan sentuhan 'japanese - style'.

Nah yang menjadi highlight juga peralatan makannya yang unik.

Ohiya di Roppan ini, kita harus memesan dan membayar dulu makanannya, nanti baru diantar ke meja kita.

Price:
11 k - 35k

Food :
Nah berhubung sebelumnya saya dan teman- teman sudah makan, kami memilih menu- menu 'toast'nya saja, walaupun di Roppan ini juga ada menu makanan beratnya loh.
Untuk yang pertama saya memesan Godzila Burger - 17k. Jadi ini adalah 1 lembar toast, dengan beef patty, keju , mayonnaise dan saus sambal. Rasanya sih okay aja, tapi beef patty-nya agak lembek dan basah menurut saya.

Lalu kami memesan Tamago Chi - 14k. Kalau yang ini terdiri dari keju, lalu telur dadar dengan jamur. Saya suka yang ini karena menurut saya toast with egg is such a perfect match.

Next kami memesan Choko Foretto - 14k. Menurut mereka sih ini toast dengan rasa blackforrest. Rasanya ok saja.

Last kami memesan Mix Honey Toast - 30k. Nah saya memang suka sekali toast dengan madu ini. Menurut saya perpaduan dari roti rasa madu yang hangat dengan dinginnya ice cream is sooooo heavenly. Too bad waktu saya kesana ice cream vanillanya habis. Jadi hanya dengan ice cream rasa ogura ( kacang merah ) dan matcha ( green tea). Ice creamnya rasanya enak, tapi saya berharap toastnya lebih terasa madunya.

Untuk minuman saya memesan Peach Float Beer - 35k. I personally loveeeeee this drink! So refreshingly fresh ditambah dengan ice creamnya, yum ! Jadi ngiler lagi nih ;p

Kami juga memesan Caramel Shake S (kiri) - 23k dan Yin Yang R (kanan) - 18k. Caramel shakenya ok aja, Yin Yang sendiri adalah perpaduan kopi, teh, susu, jelly. Enak !

0 comments:

Post a Comment

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com