Food/ Restaurant Review : Eastern Kopi Tiam

Don't you think that Alam Sutera or Serpong are having much kind of cool spots these days? I think so! Whoa..... This area is growing so fast, and I think Alam Sutera or Serpong is having so much to offer, especially when it comes to pleased your tummy :)

Sehabis menghabiskan malam minggu dengan menonton bioskop di Teras Kota, saya dan teman mencari tempat untuk makan. Sesuai dengan rekomendasi teman saya yang sudah pernah makan di tempat ini, langsunglah kami meluncur ke Eastern Kopi Tiam, yang berada di suatu area penuh dengan restoran di Alam Sutera.
Bisa dibilang restoran ini sangat ramai. Kita harus waiting list dulu sebelum bisa mendapatkan meja. Saran dari saya sih kalau anda pergi dengan teman atau keluarga, sembari yang satu cari parkir, yang lainnya bisa mengantri terlebih dahulu.

Atmosphere :

Eastern kopi tiam mempunyai dua area yaitu Indoor dan Outdoor. Kalau anda duduk diluar, anda dapat menikmati live music, karena letak Kopi Tiam ini dekat dengan panggung, dimana biasanya setiap weekend pasti ada live musicnya. Interiornya terbilang cukup sederhana dan simpel. Terlebih dengan kesan crowded karena tempat ini ramai sekali.

Price :
Affordable around 12k - 30k.

Food :
Menu di Eastern Kopi Tiam ini cukup beragam loh... Mostly sih Asian food yah. Tapi jenisnya banyak sekali, saya aja sampai bingung mau pesan apa ;p
Nah... berhubung saya nyontek meja- meja sebelah koq banyak yang memesan Dim Sum yah ( yak ada menu dim sum loh) Ya udah saya iseng saja memesan Siomay - 12.800. Well... rasanya sih agak kurang menurut saya. Tidak ada rasa yg istimewa dan cenderung kurang fresh.

Lalu saya memesan, Pad Thai - 25k. Nah... untuk yang ini rasanya enak loh... Mirip seperti Pad Thai biasanya dengan rasa Gurih, Asin dan Asam. Tidak lupa juga ada taburan kacang tumbuknya. dan oh iya... porsinyaa.... sangat banyak !

Lalu teman saya memesan Kwetiau Goreng - 24k. Nah kwetiau gorengnya ini menggunakan kwetiau lebar loh... Rasanya juga enak.

Nah untuk minumannya saya memesan Es Kopi Susu - 9k. Rasanya biasa saja ;p Teman saya memesan Es Cincau Spesial - 10k

1 comments:

  1. friv4school 2019
    2player games to play
    io jogos for school
    Easily that good web page will clearly irrefutably regularly be well known in the midst of almost all publishing some sort of blog site individuals, mainly because conscientious information together with stories.

    ReplyDelete

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com