Food/ Restaurant Review : Brewhouse

It's another saturday night, me, my sister & her husbands looking for a place to hang. Ended up in Senayan City, we think it might be good to hang in Brewhouse.
Tidak jauh dari namanya, sebenarnya Brewhouse lebih berfokus kepada tempat untuk "minum- minum", tapi ternyata menu makanannya juga tidak kalah loh ( walaupun tidak sebanyak menu minumannya ).
Atmosphere :
Ruangan Brewhouse terbagi jadi 3 bagian yaitu Dining area lengkap dengan meja makan & bangku diningnya, lalu area barnya lengkap dengan musik yang agak keras dan bar, outdoor area dibagian depan dengan meja coffe table dan sofa. Nah.. berhubung kakak saya sedang hamil, jadi kami memutuskan duduk di area outdoor untuk menghindari asap rokok. Dekorasi Brewhouse sendiri kental dengan suasana brewery / pabrik bir , lengkap dengan barrel- barrel dan replika mesin pembuat bir.

Price :
30 k - 100k.
Food :
Nah berhubung sudah lapar, kami langsung memesan main course, Chicken Cordon Blue - 59k. Jangan tertipu dengan penampilan chicken cordon bluenya yang kurang menggoda, the taste was actually pretty good! Ketika digigit terasa bahwa kulitnya sangat crispy lengkap dengan keju & baconnya. Menu ini dilengkapi dengan aglio olio spaghetti.

Selanjutnya saya memesan, Lasagna - 65k, a very classic dish. Pas makanan saya datang, saya langsung terkejut dengan porsinya yang... wow besar ! Rasanya juga yummmm sekali. Bumbu pasta tomatnya yang agak asam, serasi dengan lelehan kejunya. Yummm !

Another classic dish, Spaghetti Bolognaise - 45k. Nah menu ini juga porsinya cukup banyak loh ! Rasanya cukup enak, dengan masamnya tomat yang cukup terasa.

Nah kami juga memesan finger food which is BBQ Chicken Wing - 35k. Nah.. chicken wing ini bumbu barbeque-nya sangat terasa dan agak berbau smoky. Sayangnya ada beberapa chicken wing-nya yang sedikit hangus.

Nah untuk dessertnya saya memeasan Beer Sorbet Mango - 30k. Jadi ini adalah sorbet rasa mangga lengkap dengan buah dan kuah dari beer rasa mangga ! Rasanya sangat menyegarkan dan enak !

Nah sekian review saya. Next mungkin saya harus lebih me-review minumannya yah ? hahahha....
See ya' !

0 comments:

Post a Comment

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com