Food/ Restaurant Review : King Of Thai

Waktu itu hari sabtu, saya dan sekelompok teman lainnya ingin menghabiskan sat-night dengan bermain bowling. Sampailah kami ditempat bowlingnya EX. Nah... berhubung saya datangnya telat karena ada kerjaan, jadi cuma saya saja yang belom dinner, yang lainnya sudah mengenyangkan perut di Zenbu, PI Extention. Akhirnya saya cukup bingung mau makan apa di EX, eh tiba- tiba ada seorang teman memberikan pencerahan. "Makan di King of Thai aja, nasi goreng tomyum-nya enak". Berhubung King of Thai terletak di sebelah tempat bowling EX, and I heart Thailand Foodddd, jadinya saya langsung iya deh makan disana.


Atmosphere :
Desain ruangannya bergaya minimalis dengan area tempat duduk dengan sofa. King Of Thai ini juga ada pintu penghubung langsung ke area bowlingnya loh..
Price :
Masih bisa dibilang wajar 30 - 60k
Food:
Nah.. kata temen saya kan yang enak nasi goreng tomyumnya tuh, tapi berhubung waktu sudah menunjukkan pukul 21.00, tampaknya "nasi" akan menjadi sinfull dinner. hahaha... akhirnya pilihan saya jatuh kepada Seafood Tom Yum dengan kwetiau - 39k. Rasanya? wowww.... enak ! Benar- benar pedas dan asamnya terasa! Seafoodnya pun segar dan porsinya pas. Yang unik disini adalah kwetiaunya lebar seperti kalau kita makan kwetiau penang. hehehe



Nah untuk minumannya tidak lupa Thai Ice Tea- 19k. Rasanya biasa saja, agak kurang manis menurut saya :P

Nah.. karena teman saya sudah makan, dia tertarik untuk mencoba dessertnya, yaitu Singkong Thailand - 19k. Seperti yang dilihat, isinya tidak hanya singkong, melainkan juga ada ubi dan talas. Kata dia sih rasanya lumayan enak, terus cara penyajiannya juga menarik sekali.

Seperti yang saya bilang di blog sebelumnya, mencari Tom Yum yang benar-benar enak memang agak susah di Jakarta. Tapi Tom Yum di King of Thai cukup menunjukan kelebihannya diantara restoran Thailand yang lain. Totally akan balik lagi kesini :)

7 comments:

  1. Nice blog, thanks for visiting ^^

    ReplyDelete
  2. thanks for visiting ! You have a nice blog too :)

    ReplyDelete
  3. Ini review udh lama kali yah. Td siang kita makan di king of thai ex, bener2 a piece of crap! Thai ice teanya basi, diganti 2x jg masi bgt jg. Ketiga kali br bener. Skrg sy mual2 gara2 thai ice tea td siang. Pad thai nya kayak kwetiaw pinggir jalan. Penyajiannya jijik banget deh, kyk ngasal gitu maen asal ceplok mana gosong gt.. Pad see iew nya bener2 iuhhh masaknya kelembekan dan rasanya asam, kyk udh lama. Mau komplain ga ada manager di tempat. Kyk ga niat buka resto gitu. Padahal sy dulu sering makan di KOT EX, cuma br kali ini sy bener2 kecewa sekali dng pelayanannya. Window jg kotor banget, meja bekas bermiyak2 gitu. Sy makan berasa di pinggir jalan beneran. Panggil pelayannnya, belagak budeg. Akhirnya sy lap2 sendiri. Apalagi sy bawa anak. Bener2 ga direkomen deh king of thai!

    ReplyDelete
  4. Oya, sy dikasi nomer tlp manager yg bertanggung jwb. Menurut si mbak kasir yg kalo dipanggil suka belagak budeg itu, si manager saat itu di kelapa gading. Berikut nomor tlp nya : 92179792 atas nama mbak PIKA, tetapi sy telepon berkali2 direject lalu dimatikan hpnya. Bener2 ga bertanggung jwb!

    ReplyDelete
  5. Sorry. Satu lg. Kalo pihak KOT baca komplain sy, email sy balik di patricia.iskandar@yahoo.com!

    ReplyDelete
  6. @patricia : Sorry to hear that u have bad experience dear. I hope pihak KOT bisa baca and fixed this. :)

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com