Food/ Restaurant Review : Mr. Park

Lagi- lagi masih seputar di mall Grand Indonesia dan lagi - lagi bingung mau makan apa. Tiba- tiba saya teringat sama kakak saya yang pernah makan korean food di Food Louvernya Grand Indonesia, bernama Mr. Park. Nah bentuknya ini seperti satu platter full of korean fooddd dengan harga yang affordable juga, makanya tanpa pikir panjang langsung cek ke TKP. hehehe...
Atmosphere:
Berhubung ini tempatnya di food courtnya Grand Indo jadi tau sendiri lah ya seperti apa tempatnya.
Price:
Very- very affordable ! Saya ber3 makan kenyang hanya habis 90ribu plus minum. ckckck... Makanan lainnya sekitar 35 - 55k, kalau tidak salah.
Food:
Nah.. yang unik dari Mr. Park ini adalah tersedia menu family platter, yang menurut dia sih bisa untuk 3 persons. Tapi menurut pengalaman saya sih, porsinya bisa untuk 4 orang. Family platternya ada 2 macam, Kalau yg pake chicken 69k, kalau yang beef 72k.
Nah.. Family platter ini terdiri dari 6 jenis menu dalam satu piring ! Can you imagine how big the plate is?? Yes it's big! hahaha...
Yang paling tengah which is appetizernya adalah salad. Seperti salad yang di hoka hoka bento gitu loh.. Campuran kol & wortel, tapi yang membuat salad ini berbeda adalah dressingnya ! Dressingnya segar dan enak sekali karena rasa dressingnya adalah rasa Melon. Yak, Melon ! Kata teman saya sih kita sebenarnya bisa memilih dressingnya antara melon atau jeruk. Interesting.
Nah makanan lainnya ada nasi goreng putih ala korea, mie seperti udon yang dimasak dengan daging sapi, bihun goreng ala korea, chicken katsu dengan saus blackpepper dan ayam dengan bumbu korea yang terasa bau tauconya. And you know what, semuanya ENAK !!!!!!
Oh ya, selain family platter ini, Mr.Park juga menyediakan menu lainnya seperti bibimbap ( nasi yang ditaruh di mangkuk dari batu panas)



Nah sekian review makanan korea saya yang ini. Kalau anda belum pernah mencoba, you have to! Karena rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau, definitely a worth try ! :)

1 comments:

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com