Food/ Restaurant Review : The Goods Dept. Cafe

Ya sebenernya sih waktu itu cuma iseng aja ingin meluruskan kaki sehabis muter-muter di Plaza Indonesia. Sempat heboh di twitter, jadi pengen banget nyobain Baileys Milkshake di Goods Dept. Buat yang belum tau, The Goods Department berada di Plaza Indonesia Extention, bekas tempatnya Brightspot Market waktu itu.

Atmosphere :
Karena bertempat didalam The Goods Department, jadi tempatnya juga memang tidak terlalu besar. Satu konsep dengan The Goods Dept.nya sendiri dengan lantai aspal atau apalah itu, furniture kayu, open bar.
Price:
Berkisar antara 30k - 100k
Food :
Berhubung saya kesini hanya untuk snack time, jadi maaf saya belum mempost berbagai macam makanannya. hehehe...
Waktu itu saya sempat memesan Beet Salad. Campuran rocket salad, beet, walnut dan vinagrette dressing, cukup membuat saya segar kembali.


Nah... satu lagi yang bikin saya jadi segar yaitu, Baileys Milkshake ! Berhubung waktu itu adalah sore hari yang 'panas' makanya saya memesan yang non alkohol Baileys ( kalau mau yang alkohol juga bisa ) Pas nyobain, oh my......... Rasa enaknya benar- benar selangiiittttt :D Rasa khas baileys yang creamy juga rasa es krim vanila yang bercampur jadi satu, .... HEAVENLY ! hahaha... Saya totally akan balik lagi dan memesan ini lagi ahahaha... Baileys Milkshake ini harganya 35k.

0 comments:

Post a Comment

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com