Food/ Restaurant Review : Bistro Delifrance

Sebenarnya dulu pertama kali restaurant ini buka, sempat nyobain yang di Citos dan TA... Waktu itu seingat saya kayanya menunya didominasi sama makanan jenis American breakfast, dsb.. Tapi baru hari Senin kemarin cobain lagi di Plaza Indonesia karena ada promo diskon 35% selama weekdays, jadi nyobain deh makan disini.

Atmosphere :
Sesuai namanya yang bergaya Perancis, cabangnya di PI tersebut bergayakan Siluet- siluet kota paris yang classic juga perpaduan dengan gaya minimalis.
Price:
untuk harganya, masi tergolong wajar dengan kisaran 30 - 70ribuan.
Food :
Makan malam saya yang kemarin, dimulai dengan entree, Escargot. Makanan yang terkenal dari negri Perancis ini adalah siput ( Snail ) yang diberi butter dan parsley. Yummm..... Tapi menurut saya sih lebih enak escargot di restaurant Praline, karena menurut saya Siput yang disini seperti dari kalengan dan kurang fresh.
Untuk harganya, jujur agak lupa... Kalau tidak salah hanya 32ribu
Nah untuk Main Course, saya memilih Beef Bolognaise Pizza. Pizzanya tipe thin crust ( roti tipis dan garing ), dengan saus bolognaise dan keju mozzarella yang berlimpah, benar- benar enakk lohhh... Kalau tidak salah, Pizza 8 slice isi seharga 60 ribuan.
Nah untuk dessert, saya ingin mencoba sesuatu yang unik yaitu Profiteroles. Basically ini sih Kue Sus garing, dibelah dua, didalamnya dikasi ice cream vanila, dan topping chocolate sauce. Simply delicious.... Untuk harganya..... kalau tidak salah 30ribuan.

Kesimpulannya, Bistro Delifrance masih lumayan ok dari segi makanannya. Apalagi kalau sudah lewat jam 8 malam, semua cake didiskon 50%. Waktu kemarin saya sempat membeli satu slice Oreo Cheesecake ( maap lupa difoto ) seharga Rp. 12.500 saja. Enak sekali lohh... karena bagian bawah cheesecakenya bukan dengan graham crackers, tapi dari oreo yang dipadatkan... yummy...

1 comments:

  1. Dessert yang kue sus garing itu namanya profiterole. Boleh di cek di om google. Jadi pastry shell nya (yang buat kue sus juga) namanya choux pastry, bisa dibikin jadi 3: eclair, paris brest, and profiterole. Just wanna share with you. ;)

    ReplyDelete

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com