Food/Restaurant Review : Praline

Praline merupakan sebuah restaurant di daerah Kemang. Waktu itu saya dan seorang teman saya iseng mencoba restaurant dengan masakan perancis ini.
Atmosphere :
Dekornya sangat vintage. Seperti berada disebuah bar di perancis. Lengkap dengan wallpaper nuansa warna merah, hiasan dinding dengan poster- poster vintage. Sangat nyaman, tetapi restaurant ini cukup kecil. Dari luar, nuansa vintagenya sudah terasa kental sekali. Tak heran tempat ini sering menjadi spot foto pre-wedding. Untuk perangkat makannya, sangat cantikkk sekali. Piring dengan motif bunga-bunga, gelas dengan motif bunga- bunga. So classic !
Price:
Untuk harga yah dibilang mahal sekali tidak, dibilang murah juga tidak. Untuk main course berkisar antara 60 - 100ribuan. Untuk dessert berkisar antara 50ribuan.
Food:
Pilihan menu makanannya sebenarnya tidak terlalu banyak. Hanya variasi crepes, makanan-makanan samping, dan variasi ice cream.
Yang saya coba adalah Escargot. Makanan yang biasanya signature dari masakan perancis ini, mungkin tidak banyak yang suka karena berasa geli memakan siput. hahaha.. tapi ini benar-benar enak loh. Ditambah bumbu campuran daun parsley dan butter, membuat escargot tambah nikmat.

Yang teman saya coba adalah Crepes dengan judul L'alaska. Crepesnya agak tebal ( seperti pancake ), didalamnya diisi dengan sausages dan sausnya. Disampingnya diberi salad dengan dressing yang light.

Untuk dessert, saya memilih sundae dengan judul La Goulu , es krim dengan berbagai maccaroons, wafer, strawberry dan whipped cream. cantik.


Yup. That's all of my review, Definitely mau balik lagi ke Praline in other times.

0 comments:

Post a Comment

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com