Food/Restaurant Review : HEMA

Ok, tema kali ini adalah restaurant belanda, HEMA. Restaurant ini sudah cukup banyak cabangnya di Jakarta, tapi saya baru mencobanya ketika sedang mengunjungi mall Parijs Van Java di Bandung.
Atmosphere:
Pertama kali menginjakan kaki didalam restaurant, hawa pedesaan belanda sudah sangat kental. Dengan interior kayu- kayuan, bunga tulip , dekorasi seperti kelom- kelom belanda, pajangan keramik putih, sangat mendukung suasana restaurant belanda ini.
Price :
Untuk harganya, tidak terlalu mahal. Main course berkisar antara 40 - 70ribuan. Untuk minumannya kurang lebih 15 -25ribuan.
Food :
Sayang sekali, walaupun waktu itu saya makan ber3 dengan teman saya, saya hanya sempat memfoto makanan saya sendiri. Yang saya pilih adalah Kippen Borst, yaitu daging dada ayam disiram saus cream, dengan side dish sayuran dan potato au gratin. Untuk rasanya sih... Saya kurang suka yah, karena saus creamnya serasa kurang pas dimakan dengan ayam.


Ok that's my review.... let's go to other place !

1 comments:

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com