Food/ Restaurant Review : The Soup Spoon

Berawal dari pengen nyobain makan Carls Jr. di Grand Indonesia, eh agak tertarik sama restoran yang ada disebelahnya Carls Jr. ini. The Soup Spoon namanya. Dari namanya saja sudah ketebak bahwa yang dijual adalah soup. Berhubung saya suka banget sama berbagai macam soup dan sering memasaknya dirumah, jadi tertarik sekali mencoba restaurant ini.
Akhirnya, hari minggu kemarin, sempat juga mencoba restaurant ini. Karena lagi pengen lunch yang agak 'light' jadi memutuskan untuk makan disini.

Atmosphere :
Karena sedang dibulan Oktober ada event Halloween, jadi dekorasi lengkap dengan sarang laba- laba buatan dan jack'o lantern. hahah.. Tema design lebih ke minimalis dengan warna coklat- coklat dan kayu. Tapi karena memang gerainya tidak terlalu besar, banyaknya meja-meja jadi terkesan sempit.
Price :
Untuk harganya berkisar antara 30 -50 ribuan. Memang tidak murah untuk ukuran sebuah soup, tapi untuk ukuran regularnya aja porsinya gede banget, bisa buat berdua.
Food:
Selain berbagai jenis soup ( ada 6 jenis kalau tidak salah ), mereka juga menjual aneka sandwich, wraps ( kaya lumpia vietnam ) dan makanan ringan lainnya.
Untuk kali ini, berhubung saya pencinta jamur dan kata embanya ini soup yang paling favorit, jadi saya memilih Velvety Mushroom Stroganoff. Jadi ini seperti campuran jamur, mungkin ada campuran jamur portobello, diblender kasar, lalu diberi krim. Untuk rasanya, lumayan sih, tapi menurut saya agak kurang asin, jadi saya tambah garam deh. Sebagai pelengkap , kita diberi satu buah bun roti gandum dengan campuran kacang didalamnya.
Untuk yang saya makan ini harganya 32ribu untuk ukuran Regular.

Tapi lagi- lagi saya ingatkan, satu mangkuk ini bisa dimakan untuk ber2, karena kalau makannya sendiri seperti saya, akan menjadi agak eneq. hahaha

Ok kesimpulannya, saya sih berencana balik lagi untuk mencoba soup lainnya, nanti saya tambah deh kalau saya sudah balik lagi kesana. Oh iya, restaurant ini sangat menekankan kesehatan loh, di menunya saja ada keterangan informasi berapa kalori tiap makanan yg disajikan. Cocok untuk kita yang sedang diet atau menjaga berat badan.

1 comments:

 

Facebook Page

Twitter Updates

Meet The Author

Hi ! My name is Natasha. V. Lucas, based in Jakarta, Indonesia. What I do : Food Stylist | Food Photographer | F&B Consultant | Culinary TV Host | Social Media Managing For any inquiries you can email me to natashavlucas@gmail.com